Jumat, 06 September 2013

PENDING BAGIKU

    Jaringan buruk. Kita jadi sering gantian mengirim sms "pending". Tapi aku sadar, dibalik semua itu aku begitu paham tentang seberapa penting sms-smsmu untuk di balas tak hanya dengan kata Oh, Iya, Yaudah. Justru belakangan ini aku lebih sering menulis sms panjang-panjang karna itu. Aku senang.
   
    Aku tak marah. Diantara kesibukanmu yang membadai, menyempatkan untuk membalas smsku dengan tak hanya kata Ya, Tidak, atau Oke, itu sudah lebih dari cukup.
Aku memang egois, aku sulit untuk bisa terima dengan semua kesibukannmu itu sehingga Aku angkuh terhadap perhatian, sekali pun terhadapmu kekasihku. Tapi aku senang kau dapat menerima sikap ku itu. Bahkan tak jarang kau berusaha merubah sifat jelekku dengan kata-katamu yang dapat membuat luluh, walau aku tak mudah. Aku sadar aku selalu melakukannya, bahkan lebih tak jarang membiarkan sms-smsmu berlalu begitu saja tanpa balasan. Aku jahat sekali. tapi kau masih tak bosan mengirimiku sms- sms dengan sejuta perhatian untukku, dan kau masih mencintaiku.

    Baru hari-hari ini aku mengirimimu sms lebih dahulu, lebih sering, lebih banyak, lebih selalu membuatmu khilaf meluputkan untuk menjawab pertanyaanku yang mendadak lebih banyak dari biasa. Apalagi mendadak kau jadi lebih sering mengatakan; Saya mencintaimu- i love you- i miss you, dsb. Hm, kenapa baru sekarang aku tahu bahwa kau bisa lebih manis dari yang ku kira. Andai sebelumnya aku sedikit lebih memerhatikan untuk membalas sms-mu dengan baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar